Jumat, 3 Februari 2023
spot_img

Zulham Akhmad Mubarrok Pimpin DPD KNPI Kabupaten Malang

Sekilasmalang.com, Malang – Zulham Akhmad Mubarrok Pimpin DPD KNPI Kabupaten Malang.

Hasil Musyawarah Daerah (Musda) XV DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Malang menetapkan Zulham Akhmad Mubarrok sebagai Ketua terpilih, Minggu (16/10/2022).

Dalam proses Musda, 2 nama muncul sebagai kandidat calon ketua DPD KNPI Kabupaten Malang yakni Zulham Akhmad Mubarrok dan Ahmad Faiz Wildan.

Zulham berhasil menggungguli rivalnya Ahmad Faiz Wildan secara voting, dengan perolehan suara 34 dan 23.

Zulham Akhmad Mubarrok akan memimpin DPD KNPI Kabupaten Malang masa Khidmat 2022-2025.

Usai terpilih, Zulham menyampaikan apresiasi kepada seluruh OKP, DPK, dan seluruh panitia pelaksana yang telah bersama sama menyukseskan Musda ke XV KNPI Kabupaten Malang.

“Saya berharap dengan gagasan yang nanti akan kita bangun bersama mampu membawa warna baru untuk dunia pergerakan pemuda Indonesia dan KNPI,” jelasnya.

Zulham menjelaskan terdapat sejumlah program strategis yang ingin ia realisasikan selama menjadi ketua KNPI Kabupaten malang. Salah satunya, melahirkan KNPI yang mampu beradaptasi dengan society 5.0.

Menurutnya, di era seperti sekarang ini, setiap orang harus mengikuti perkembangan sistem teknologi digital. Dan pemuda sebagai generasi penerus harus memiliki kecakapan dalam penguasaan teknologi informasi.

“kita semakin berdaya dengan kemajuan teknologi informasi. Penguasaan teknologi informasi bisa membawa kearah yang lebih baik. Saya harap kita bisa bergerak secara kolektif sehingga bisa menghasilkan manfaat secara optimal,” kata Zulham.

Selain itu, ia juga ingin kembali mendayagunakan pemuda, khususnya pemuda KNPI dengan gagasan 1 Desa 1 Pemuda Kreatif.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles