Sekilas Malang

GMNI Caretaker UNIRA Malang Laksanakan PPAB Perdana

Sekilasmalang.com – GMNI Caretaker UNIRA Malang Laksanakan PPAB Perdana

Sesuai dengan jadwal yang direncanakan (27/08/) GmnI UNIRA Malang melaksanakan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) perdana, tepatnya di desa Dilem Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang.

PPAB dengan tema ” Nasionalisme Sebagai Pijakan di Era Milenial” tersebut dibuka langsung oleh ketua DPC GmnI Malang Raya Bung Arif Budiman didampingi oleh Sekretaris Bung Adam dan Wakabid kaderisasi Bung Ahmad Rudi, serta beberapa kader GmnI Malang Raya.

Peserta PPAB GmnI Caretaker UNIRA Malang yang berjumlah puluhan itu tidak hanya dari Mahasiswa Unira saja, tetapi juga di ikuti oleh 1 mahasiswa dari kampus lain.

Menurut Bung Ali Ketua Koordinator GmnI UNIRA “PPAB merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan oleh GmnI Caretaker( Persiapan ) ditingkat kampus sebelum definitf dan ini akan berkelanjutan sampai seterusnya, maka anggota baru perlu semngat yang lebih lagi kedapannya, karena paling tidak semakin lama semakin bertambah baik, baik kualitas maupun kuantitas”

Kemudian, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Gmni Cabang Malang Ahmad Rudi mengatakan bahwa Gmni adalah wadah
untuk kita belajar dan mengaktualisasikan ilmu kepada masyarakat.
Pengkaderan sangat fital dalam sebuah organisasi karena proses regenerasi.

Dan untuk mewujudkan cita2 bangsa kita, menuju sosialisme indonesia sejati. Di gmni kita bisa mempelajari berbagai ideologi negara terutama negara kita sendiri, indonesia. Diakui atau tidak, pancasila yang dijadikan ideologi negara kita merupakan hasil dari galian pemikiran soekarno, mau tidak mau untuk memahami pancasila tersebut kita harus memahami marhaenisme, karena pancasila terlahir dari marhaenisme.

Perlu diketahui, dalam PPAB ini hadir Ketua Badan Pengawa Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Malang, Wahyudi serta Ketua GMNI Malang Raya, Arif Budiman. Kedua tokoh Kabupaten Malang tersebut menjadi pembicara utama dalam PPAB perdana ini. (kaf/sbl)

Comment here