PolitikSekilas Malang

DPRD Kota Malang Dilantik, Aspirasi Masyarakat Sudah Menanti

Sekilasmalang.com, Kota Malang – DPRD Kota Malang Dilantik, Aspirasi Masyarakat Sudah Menanti

Pelantikan atau pengukuhan empat pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang Prov Jawa Timur menyusul turunnya Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Jawa Timur maka hari ini telah dilantik dan dikukuhkan di Aula Paripurna DPRD Kota Malang, Senin, (23/09/2019).

Sesuai jadwal pelantikan dimulai pukul 13.34 WIB. Kemudian dilanjut Pengambilan sumpah dan janji oleh para dewan. Setelah dilantik lengkap sudah penyelenggaraan Pemerintah Kota Malang untuk kemudian bisa semakin luas untuk memperjuangkan keinginan dan aspirasi dari masyarakat.

Selain itu kedepan akan fokus pada pembentukan alat kelengkapan dewan, seperti pembentukan Komisi, Badan Musyawarah, Badan Anggaran, Badan Kehormatan kalau Fraksi sudah selesai di paripurnakan Kemudian dilanjutkan dengan pembentukan Pansus Tata Tertib (tatib) DPRD Kota MalangHarapan kedepan bahwa DPRD Kota Malang benar benar memastikan berdiri tegak atas kepentingan masyarakat termasuk sebelum pelantikan juga disambut dengan demo yang tentu mempunyai harapan besar dan mimpi yang mengalir deras dari mahasiswa mengedepankan kepentingan bangsa dan negara bukan kepentingan individu dan golongan serta amanah sampai akhir periode kepengurusan kali ini.

(frb/bsp)

Comment here