Jumat, 3 Februari 2023
spot_img

Pilihan Wisata Malang Dengan Tiket Masuk di Bawah 20 Ribu Rupiah

Sekilasmalang.com, Malang – Pilihan Wisata Malang Dengan Tiket Masuk di Bawah 20 Ribu Rupiah.

Buat kamu para traveller yang suka berwisata dan mencari pengalaman baru, tak ada salahnya untuk menyalurkan kesukaan kamu dengan berwisata di berbagai tempat, salah satunya adalah berwisata di Malang.

Tapi, dengan seringnya kamu berwisata kamu akan mengeluarkan budget yang tak main-main pastinya. Tapi, tanpa harus mengeluarkan budget besar, kamu juga bisa lho berwisata dengan modal dua puluh ribu saja!

Mau tahu objek wisata mana saja dengan harga tiket masuk dengan harga itu? Yuk, mimin kasih tahu kamu beberapa wisata di Malang dengan harga tiket masuk di bawah dua puluh ribu rupiah.

Taman Langit Gunung Banyak




Konon, Gunung banyak merupakan tempat bidadari mengawasi manusia dalam bentuk angsa. Oleh karena itu, saat berkunjung kemari, kamu akan menemukan banyak sekali angsa disini.

Yap, objek wisata yang berada di Gunung Banyak ini, adalah salah satu spot wisata yang kekinian yang bisa kamu kunjungi.

Kamu akan merasa berada di taman yang serasa dekat dengan langit, sesuai dengan nama objek wisata yang satu ini, Taman Langit Gunung Banyak.

Tak hanya itu, kamu juga akan merasa seakan berada di negeri dongeng ketika berkunjung ke tempat yang satu ini. Disini, kamu bisa mendapatkan berbagai spot foto yang kekinian dan keren pastinya.

Kamu akan menemukan dua patung wanita yang menggambarkan bidadari, juga patung Angsa Wahana Brama, Singa Wahana Shiwa, dan juga Garuda Wahana Wisnu.

Objek wisata yang satu ini berlokasi di Jl. Gn. Banyak, Gunungsari, Kec. Bumiaji, Kota Batu.

Harga tiket masuk objek wisata ini cuku murah, yakni Rp.10.000 untuk tiket Taman Langit, dan Rp.15.000 untuk tiket paralayang.

Objek wisata ini, dibuka mulai jam 07.00-24.00 WIB.

Wisata Air Sumber Maron




Wisata alam juga bisa kamu kunjungi saat berwisata. Salah satunya adalah wisata sumber air sumber maron.

Kamu bisa melakukan banyak aktivitas bermain air yang seru serta merasakan suasana air terjun dan sumber air yang masih benar-benar natural.

Kamu bisa berenang, berendam, bermain di bawah air terjun, terapi ikan, susur sungai atau river tubing, flying fox bahkan hingga snorkelling dan juga spot spesial untuk berswafoto.

Untuk river tubing, kamu bisa melakukan aktivitas ini diatas ban dan menyusuri arus air sepanjang aliran sungai di sumber maron serta menikmati pemandangan alam di kawasan sumber maron.

Untuk river tubing sendiri, kamu bisa membayar biaya tambahan yakni Rp.10.000

Sumber maron ini berada di Dsn. Adiluwih, Ds. Karangsuko, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang.

Harga tiket masuk wisata ini cukup terjangkau yakni Rp.5.000 serta biaya parkir Rp.3.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp.5000 untuk kendaraan roda empat.

Objek wisata yang satu ini dibuka setiap hari dengan jam operasional pukul 07.00 hingga 18.00 WIB.

Kampung Warna-Warni Jodipan


Di Kota Malang sendiri, punya beberapa kampung yang terkenal karena sering menjadi rujukan banyak wisatawan dalam maupun luar kota karena keindahannya. Salah satunya adalah Kampung Warna-Warni Jodipan.

Kampung Warna-Warni Jodipan ini berada di Jalan Temenggungan Ledok, Kesatrian, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Awalnya, kampung ini hanyalah kampung pinggir sungai yang kumuh namun telah disulap menjadi kampung cantik yang menarik banyak wisatawan.

Seperti namanya, kamu akan menjumpai seluruh kampung yang memiliki banyak warna-warni yang indah dan menyegarkan mata. Dan pastinya, bisa jadi spot foto agar sosial media kamu lebih berwarna.

Kamu cukup membayar Rp.5.000 saja per orang, dan kamu bisa mendapatkan fasilitas banyaknya spot foto yang instagramable tentunya, lalu kamu juga mendapat fasilitas toilet umum, warung warga, area parkir, mushalla dan lainnya.

Untuk jam operasional, kampung ini dibuka untuk wisatawan pada pukul 08.00-17.00 WIB.

Kampung Tridi



Tinggal berjalan beberapa meter saja dari Kampung Warna-Warni Jodipan, kamu juga menemukan kampung cantik lainnya yakni Kampung Tridi.

Seperti namanya, kampung yang satu ini terhias indah dengan berbagai gambar dan lukisan tiga dimensi yang sangan cantik dan colorful. Tak heran, tempat ini menjadi temoat pembuatan film yang populer, Yowis Ben.

Tak hanya menjumpai berbagai jenis lukisan, daya tarik lainnya dari Kampung Tridi ini adalah jembatan kacanya yang terkenal yang menjadi penghubung Kampung Tridi ini dengan Kampung Warna-Warni. Kamu bisa merasakan sensasi berjalan di atas jembatan kaca menyeberangi sungai brantas.

Kamu bisa mengunjungi kampung cantik ini dengan membayar tiket masuk seharga Rp.5.000 per orang dan dengan tiket ini, kamu juga termasuk mendapat oleh-oleh gantungan kunci khas dari Kampung Tridi. Dan Rp.2.000 untuk parkir.

Untuk jam operasional, kampung ini dibuka untuk wisatawan pada pukul 08.00-17.00 WIB.

Sumber Sirah


Buat kamu yang punya slogan serba seribu, tempat wisata yang satu ini cocok jadi top list kamu.

Harga tiket masuk objek wisata yang satu ini cukup dengan membayar sebesar Rp.1000 per orang saja, kamu sudah bisa menikmati wisata dengan alam yang indah satu ini.

Dengan harga seperti itu, kamu sudah mendapat berbagai fasilitas objek wisata memadai lainnya seperti area parkir, musholla, toilet, gazebo, dan warung wisata.

Mempunyai aliran air yang sangat jernih, panorama alam yang hijau dan rindang, serta udara yang segar membuat tempat ini ramai dikunjungi oleh pengunjung.

Tak hanya itu, kamu juga bisa duduk santai menikmati keindahan alam wisata yang satu ini di gazebo-gazebo yang telah disediakan.

Kamu juga bisa mendapat spot keren yang photogenic dan pastinya instagramable sekali.

Lokasi objek wisata yang satu ini berada di Dsn. Putuk Utara, Ds. Putukrejo, Kec. Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Sumber Sirah sendiri, buka setiap hari pada jam operasional wisata pada pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

Wisata Air Krabyakan




Punya panorama dan vibes pedesaan, wisata air yang satu ini cocok buat kamu yang ingin merasakan nostalgia mandi di sungai waktu kecil dulu.

Wisata air yang satu ini merupakam mata air yang asli dan alami di area persawahan. Dibentuk menjadi kolam dengan batu kali yang melingkar semakin menambah kesan vibes kali yang alami pada wisata yang satu ini.

Tak hanya punya panorama desa yang asri semata, wisata yang satu ini punya dua jenis kolam yang dibagi untuk dewasa dan anak-anak.

Selain itu, ada berbagai aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika berkunjung kesini seperti berenang, berendam, terapi ikan, mandi bola, bahkan hingga wahana sepeda air pun juga ada di objek wisata yang satu ini.

Tiket masuk area wisata ini cukup terjangkau, yakni Rp. 5.000 saja.

Kamu bisa kesini, mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Lokasi Wisata Air Krabyakan ini, berada di Desa Sumber Ngepoh, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Bumi Kitiran

Foto : Pilihan Wisata Malang Dengan Tiket Masuk di Bawah 20 Ribu Rupiah, Instagram Bumi Kitiran.




Dengan harga di bawah dua puluh ribu rupiah lainnya, kami juga bisa mendapat wisata dengan spot yang instagramable dan hits, lho.

Sesuai dengan namanya, Bumi Kitiran ini memang benar-benar buminya kitiran di Malang. Disini, kami akan menemukan berbagai macam kitiran atau kincir angin dengan berbagai bentuk bunga-bunga yang cantik dan indah.

Ada sekitar 25.000 bunga kitiran dengan berbagai jenis dan warna yang akan bertiup ketika angin berhembus di tempat ini.

Buat kamu para penggiat swafoto, berfoto di Bumi Kitiran ini akan jadi dream spot yang tak akan kamu lupakan. Kamu bisa berfoto seakan berada di negeri Belanda saat berada di sini.

Untuk biaya masuk, kami cukup membayar sebesar Rp. 10.000 saja per orang.

Untuk jam operasionalnya sendiri, tempat wisata ini dibuka pada pukul 08.00 WIB dan tutup pada pukul 17.00 WIB.

Alamat Bumi Kitiran ini adalah di Dsn. Binangun, Ds. Bumiaji, Kota Batu.

Demikian Pilihan Wisata Malang Dengan Tiket Masuk di Bawah 20 Ribu Rupiah

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,695PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles