Musyakom Pertama, Ahmad Khosin Khafabin Pimpin GMNI Unira

Musyakom Pertama, Ahmad Khosin Khafabin Pimpin GMNI Unira

Musyakom awal dari Carateker (baca: kelompok kerja) Universitas Islam Raden Rahmat, di laksanakan di cafe Indonesia Lestari (16/2/2020), di Jalan Kemiri Nomor 7, Sengguruh, Kecamatan Kepanjen, Malang, Jawa Timur.

Musyawarah tertinggi di Komisariat ini dimulai pada pukul 09.40 – 16.30. Dan Kegiatan ini didukung dengan hadirnya para kader UNIRA yang antusias dalam melaksanakan kegiatan musyawarah.

Selain internal komisariat GMNI Unira, Musyawarah ini juga dihadiri beberapa perwakilan dari Dewan Perwakilan Komisariat Al-Qolam Malang.

“Semoga dengan terlaksananya Musyakom yang pertama ini akan menkadikan GmnI Unira menjadi lebih mandiri dan dapat mengibarkan eksistensi dalam ruang lingkup kampus,” kata Ali Wafa yang merupakan komisaris GmnI Unira tahun 2019-2020.

Proses perjalanan musyawarah sangat kondusif, karena saling tukar pendapat antar poin-poin yang disidangkan oleh para kader.

Lebih lanjut menurut Ali Wafa, sidang pleno telah dilaksanakan sesuai dengan Standart Operasional Prosedur (SOP) yang tertera. Dengan hasil terpilihnya Ahmad Khosin Khafabin menjadi komisaris baru untuk masa khidmat 2020-2021.

Sementara, Ketua Bidang Kaderisasi DPC GMNI Malang Raya Ahmad Rudi, dalam sambutannya mengatakan

“Semoga dengan terselenggaranya musyawarah tertinggi dikomisariat ini, para kader akan lebih semangat untuk berjuang dalam mengibarkan cita-cita marhaenisme sesuai dengan apa yang dicita – citakan oleh Bung Karno, Merdeka,” tegasnya secara singkat.

Exit mobile version