Arema FC Bermain Tanpa Dua Pemain Asing di Laga Pembuka Piala Menpora 2021

Sekilasmalang.com, Olahraga – Arema FC Bermain Tanpa Dua Pemain Asing di Laga Pembuka Piala Menpora 2021.

Mendekati laga pembuka Piala Menpora 2021, diduga Arema FC akan bermain tanpa 2 pemain asingnya. Dua pemain asing tersebut yakni playmaker Bruno Smith dan stopper Caio Ruan.

Bruno Smith masih dalam proses pemulihan. Bruno baru sampai sehari sebelum laga ujicoba melawan Madura United. Hasil analisis tim pelatih, kondisi Bruno masih belum 100 persen.

“Bruno kondisinya masih 50 persen, karena dia baru datang satu hari sebelum (ujicoba) lawan Madura, karena harus karantina,” terang Kuncoro dalam konferensi pers virtual dari Solo, pada Sabtu (20/3/2021).

Menurutnya, tim pelatih akan kembali mengecek kondisi kesehatan Bruno pada esok hari. Jika hasilnya bagus, Bruno memungkinkan masuk starting line up dan pemain asal Brasil ini akan dimainkan bersama Arema FC.
 

“Masalah skill baiklah, cuma masalahnya di stamina, dan itu problemnya. Kita lihat kondisinya besok, kalau memang siap besok ya kita lihat, kalau nggak ya laga lain (akan dimainkan),” paparnya.

Sementara itu terkait kondisi Caio Ruan, Kuncoro mengatakan, pemain asal Brasil ini masih dibekam cedera, meski ikut dibawa ke Solo. Namun disebutnya, kondisi Caio sudah berangsur-angsur membaik meski belum sepenuhnya pulih dari cedera.

“Untuk caio mulai awal sudah cedera, kemarin mulai pelan – pelan baru mulai. Jadi kita lihat juga,” tukasnya.

Arema FC sendiri akan melakoni laga pembuka Piala Menpora 2021 melawan PS Tira Persikabo 1973. Laga ini rencananya dilakukan pada Minggu sore 21 Maret 2021, mulai pukul 15.30 WIB di Stadion Manahan, Solo.

Arema FC bergabung dalam grup A di penyisihan Piala Menpora 2021 bersama PS Tira Persikabo 1973, PSIS Semarang, dan Barito Putera.

Saksikan Live Piala Menpora K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran on channel.

Exit mobile version