Acara

Gelar Kompetisi Bisnis Plan, Sepuluh Startup Bertemu Di Grandfinal

Sekilasmalang.com, Jombang – Gelar Kompetisi Bisnis Plan, Sepuluh Startup Bertemu Di Grandfinal

Sebanyak sepuluh ‘start up’ yang lolos grand final, siap beradu inovasi dalam ajang lomba bussiness plan yang diselenggarakan oleh PC IPNU IPPNU Jombang.

Dalam ajang yang akan digelar pada Sabtu, (28/9) tersebut mereka akan ditantang mempresentasikan inovasi start upnya. “Iya, sebanyak sepuluh peserta yang dinyatakan lolos nanti akan beradu inovasi bisnisnya dihadapan dewan juri,” ungkap Abd Mujib selaku ketua pelaksana.

Mujib sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa puluhan start up awalnya mendaftar yang kemudian diseleksi oleh tim juri dan dipilih sepuluh grand finalis hingga nanti tim juri akan memilih tiga start up terbaik.

“Banyak inovasi bisnis yang masuk, mulai dari olahan labu siam hingga optimalisasi bulu ayam menjadi pupuk,” ungkapnya.

Disamping itu, ketua PC IPNU Jombang, Ishomuddin Haidar menuturkan antusiasme pelajar Jombang untuk mengikuti event ini. “Alhamdulillah, sudah dapat laporan dari panitia, sangat antusias, semakin optimis akan Indonesia masa depan nanti, sebab dihari ini inovasi menjadi kunci, mereka sudah berinovasi memunculkan ide-ide bisnis yang luar biasa,” ungkapnya saat ditemui di kantornya. (red)

Comment here